Kunjungan Universitas Mercu Buana ke Universitas Airlangga

KUNJUNGAN FEB UNIVERSITAS MERCU BUANA KE FEB UNIVERSITAS AIRLANGGA UNTUK BENCHMARKING DAN PENGEMBANGAN KURIKULUM

Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Airlangga (FEB UNAIR) dengan bangga menerima kunjungan dari Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Mercu Buana (FEB UMB) dalam rangka benchmarking dan pengembangan kurikulum. Kunjungan ini berlangsung di Aula Tirtodiningrat, Lantai 2 FEB UNAIR.

Tim Delegasi dari FEB UMB, dipimpin langsung oleh Dekan FEB UMB – Dr. Nurul Hidayah, M.Si., Ak. didampingi jajaran Ketua dan Sekretaris Program Studi S1, S2 dan S3 Manajemen, Ketua dan Sekretaris Program Studi Magister Akuntansi, dan Ketua Program Studi D3 Akuntansi dan Manajemen.

Tamu kunjungan mendapatkan sambutan hangat dari Dekan FEB UNAIR – Prof. Dr. Dian Agustia, SE., M.Si., Ak., dengan didampingi oleh Wakil Dekan I – Dr. Wisnu Wibowo, Wakil Dekan III – Dr. Ahmad Rizki Sridadi, beserta jajaran pengelola dari Program Studi Manajemen, Akuntansi dan juga International Undergraduate Programme (IUP FEB UNAIR).

Agenda utama dalam kunjungan ini adalah untuk belajar lebih dalam tentang pengalaman praktis dari FEB UNAIR dalam pengelolaan International Undergraduate Programme (IUP) dan revisi serta pengembangan kurikulum Program Studi Magister Manajemen.

Prof. Dr. Dian Agustia, SE., M.Si., Ak., dalam sambutannya, menyampaikan rasa terima kasih dan apresiasi atas kunjungan dari FEB Universitas Mercu Buana. Prof. Dian berharap kunjungan ini dapat memberikan manfaat guna meningkatkan mutu pendidikan di kedua institusi.

Dr. Nurul Hidayah, M.Si., Ak., juga mengungkapkan kegembiraannya atas sambutan hangat yang diberikan oleh FEB UNAIR. Beliau menyatakan bahwa kegiatan benchmarking ini sangat bermanfaat untuk meningkatkan kurikulum dan pengelolaan program studi di FEB UMB.

Kegiatan ini berlangsung dengan diskusi yang konstruktif dan penuh semangat, sharing untuk pengembangan pendidikan yang lebih baik.

FEB UNAIR dan FEB UMB berharap bahwa hasil dari kegiatan ini akan membawa manfaat yang signifikan dalam upaya peningkatan kualitas pendidikan tinggi di Indonesia.

0 Comments

Leave a Reply

XHTML: You can use these tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>